IT TERBARU PART3

Perkembangan IT Terbaru

Uniden ULP 1000 Laser Pico Projector, Proyektor Laser Pertama di Dunia

Uniden ULP1000 laser pico Projector adalah proyektor laser pertama di dunia. Perangkat ULP1000 laser pico ini dilengkapi dengan stasiun pengisian unik bukan power adapter sederhana, yang menampilkan warna-warni gambar yang selalu di fokus dan terang, cukup kecil untuk pas di saku.
Read More »

Blackberry Messenger 5.0.

Download Blackberry Messenger 5.0Penggemar Blackberry Messenger boleh senang. Pasalnya, Blackberry telah meng-upgrade layanang messagingnya sedemikian rupa, Blackberry Messenger 5.0.
Pengiriman pesan instan dari dan ke pengguna Blackberry kini mendapatkan tambahan khusus. Selain jumlah file transfer yang lebih besar, RIM juga menemukan cara baru untuk menambah teman dalam messenger tersebut.
Berikut beberapa tambahan dalam layanan Blackberry Messenger versi 5,
New Group Functionality, memungkinkan anda dengan mudah membuat atau bergabung dengan grup seseorang untuk tetap terhubung dan berbagi pengalaman secara real-time. Anda juga dapat melakukan chatting dan berbagi update lokasi, alamat, kalender, foto, list dan banyak lagi. Satu grup dapat menampung sebanyak 30 anggota.
Read More »

Harga TwitterPeek Hanya 100 Dollar US

TwitterPeek. Sebuah ponsel didedikasikan hanya untuk menerima dan mengirim pesan Twitter. harganya hanya USD100.
Saking digandrunginya, sebuah perusahaan yang berbasis di New York, bernama Peek, mengklaim telah membuat sebuah ponsel murah yang didedikasikan khusus untuk para penggemar Twitter.
Menurut pihak Peek, ponsel tersebut dibandrol hanya USD100 dengan tambahan langganan layanan Twitter selama 6 bulan. Atau jika ingin mendapatkan layanan seumur hidup, pengguna hanya perlu membeli TwitterPeek seharga USD200.
Read More »

PC Desktop Toshiba Terbaru Dynabook Qosmio DX

Toshiba merilis PC desktop Dynabook pertama terintegrasi Toshiba Dynabook Qosmio DX. PC desktop Toshiba all-in-one terbaru untuk pasar gadget Jepang, datang dengan dukungan prosesor Intel Core i5-450 juta (2.40GHz), Windows 7 Home Premium (64-bit atau 32-bit) OS.
PC Desktop Toshiba Dynabook Qosmio DX
PC Desktop Toshiba Dynabook Qosmio DX
Read More »

Lite.Facebook.Com – Teknologi Facebook Versi Twitter

Facebook Lite IndonesiaTerobosan baru Facebook Lite – Teknologi Facebook Versi Twitter yang pada tujuanya di khususkan untuk pengguna internet dengan banwitdh rendah (lemot) ternyata cukup memuaskan setelah di coba karena beberapa fitur dihilangkan seperti group, user online dll.
Situs jejaring milik Mark Zuckerberg yang sudah mempunyai jutaan member ingin menunjukan performa terbaiknya dengan semakin mengedepankan kenyamanan pelanggan.
Pada Facebook Lite, aplikasi yang tersedia memang minim dan umumnya hanya aplikasi yang dibuat oleh Facebook. Di halaman profil, kini hanya tersedia Wall, Info, Friends, dan Photos & Video. User juga masih bisa update status serta meng-upload foto dan video. Notification dan People You May Know juga masih ada.
Read More »

Printer Canon Laser Shot Terbaru LBP7200Cdn Teknologi (CAPT 3.0) (Hi-ScoA)

Canon memperkenalkan printer ramah lingkungan yang hemat energi, berkecepatan tinggi serta standar fitur duplex yaitu Canon laser shot dan LBP7200Cdn.
Printer hemat energi ini hanya mengambil besaran daya sebesar kinerja yang diperlukan. Pada posisi sleep mode, printer hanya mengambil daya 5W/7W. Namun, ketika melakukan proses pencetakan, daya yang diambil hanya sebesar 385W/395W.
Read More »

Teknologi Sony Perekam Suara Terbaru

Informasi teknologi. Sony menghadirkan perekam suara terbaru. Perekam seri ICD-SX ini menampilkan berbagai pilihan warna, kualitas merekam yang baik dan kapasitas menyimpan hingga 8 GB.
Selain itu, seri ini juga terintegrasi dengan fungsi Noise Cut baru yang secara efektif mampu meminimalisasi suara bising kecil maupun besar sehingga mendapat kualitas audio playback yang lebih jelas. Seri ini tersedia dalam berbagai warna yang sangat pas dengan laptop VAIO seri Z dan CS secara sempurna.
Read More »

Mercedes AMG Cigarette Racing Boat

Mercedes AMG Cigarette Racing Boat
Mercedes AMG Cigarette Racing Boat. Mercedes AMG dan Cigarette (pembuat perahu mengadopsi nama dari kapal tercepat pertama yang digunakan untuk penyelundupan rokok) memiliki kemitraan pemasaran selama hampir 3 tahun. Ketika Cigarette memulai pembangunan sebuah speed boat, mendapatkan inspirasi bentuk model yang ditawarkan oleh AMG.
Read More »

10 Website Widgets Terbaik Dunia

Informasi teknologi 10 Website Widgets Terbaik Dunia. Widget adalah aplikasi mini web yang dapat anda masukkan ke dalam situs website anda.  jika anda seorang blogger saya rasa anda tahu dan pernah memasang widget di menu sidebar blog anda salah satu yang populer dari kalangan blogger adalah widget shoutmix / shotbox.
Read More »

ASUS Eee Keyboard Komputer Official Promo Video

ASUS Eee Keyboard
ASUS Eee Keyboard Komputer Official Promo Video. ASUS akhirnya merilis Asus Eee Keyboard video promo resmi. Eee Keyboard komputer berukuran standar dengan sebuah built-in komputer dan layar sentuh 5 inci di sebelah kanan.

0 komentar:

Posting Komentar